Langsung ke konten utama

EXCEL FORMULA

EXCEL FORMULA 

1) .





2).



3).



Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKLAN LAYANAN MASYARAKAT ''WAJIB BELAJAR 12 TAHUN UNTUK GENERASI BANGSA YG CERDAS'' (Soft Skill 2 )

WAJIB BELAJAR 12 TAHUN UNTUK GENERASI BANGSA YANG CERDAS MEREKA MEMBUTUHKAN BANTUAN ANDA ... MEREKA HARUS SEKOLAH ... MEREKA HARUS BISA MENDAPATKAN PENDIDIKAN YG LAYAK ....  Mari , Kepedulian anda sangat berarti untuk mereka. Wajib belajar 12 tahun untuk ANAK INDONESIA !!!!! Pendidikan yang bermutu, dapat membangun generasi bangsa yang cerdas dan cemerlang..  Anak-anak di pedalaman Papua dan banyak lagi daerah tertinggal dan desa desa di Indonesia, sangat terbelit dengan kemiskinan dan kesusahan dalam mendapatkan pendidikan yang layak . Kurangnya tenaga guru, gedung sekolah yang memadai , dan sulitnya menjangkau pedesaan tertinggal .  Untuk itu, mereka sangat membutuhkan dermawan dari orang-orang yang dengan segenap hati membantu mereka ..  Keceriaan mereka , harus disertai dengan pendidikan yang memadai. MARI... Mereka sangat membutuhkan uluran tangan dan kepedulian kita , untuk membantu mereka menggapai masa depan yan

Commercial Advertising & Non Commercial Advertising

ADVERTISING     ( ˈædvəˌtaɪzɪŋ )   in   business is a form of   marketing   communication   used to encourage, persuade, or manipulate an   audience (viewers, readers or listeners; sometimes a specific group) to take or continue to take some action. Most commonly, the desired result is to drive consumer behavior with respect to a commercial offering, although political and ideological advertising is also common. This type of work belongs to a category called   affective labor . In Latin, ad vertere means "to turn toward". [1]   The purpose of advertising may also be to reassure employees or shareholders that a company is viable or successful. Advertising messages are usually paid for by   sponsors   and viewed via various   old media ; including mass media such as newspaper, magazines, television advertisement, radio advertisement,   outdoor advertising   or   direct mail ; or   new media   such as blogs, websites or text messages. Commercial advertisers often seek to

berjuta kisah, 1 cinta.

setiap manusia pasti punya cerita , kisah, masalah, dan ya CINTA . Tuhan itu adil banget yah , kasih kita 1 rasa yang bisa muncul tanpa diduga, dimanapun, kapanpun  dan yg pastinya sama orang yg tidak kita duga . Rasa yang bener-bener bisa datang tanpa dipanggil, dan yg ada hanya tanda jantung berdebar kencang saat berpapasan ataupun dekat dengan dia. Rasa yang bener-bener tidak bisa kita hentikan kedatangannya, atau kita tunda . Semuanya sudah diatur , oleh sang sutradara hidup ini . Awalnya memang biasa saja ,dimulai dengan status 'teman biasa' gak ada yang istimewa dan spesial . Semuanya biasa saja, tanpa ada sesuatu yang lebih dari sekedar status pertemanan . Tetapi, kedektan dan intensitas waktu berkomunikasi yang begitu 'sering' membuat rasa yang bener-bener gak diduga datang secara thaliba-tiba. Ya, kalau bisa muter waktu, mungkin mau balik lagi di waktu itu , waktu dimana rasa yang awalnya hanya sekedar rasa 'sahabat' belum berubah menjadi r