Langsung ke konten utama

INOVASI DAN KREASI BARU DARI BRAINSTORMING

NAMA   : MEINDA BLANDINA
KELAS    : 2SA03
NPM      : 16614547


NOVASI DAN KREASI BARU DARI BRAINSTORMING PRODUK UNGGULAN

1.TAMAN BACA DAN BELAJAR

·         APA                       : Membuat Taman Baca dan Taman Belajar
·         DIMANA              : Di dekat Sekolahan
·         MENGAPA          : Karena dapat memudahkan akses para pelajar untuk datang ke taman belajar dan taman baca
·         SIAPA                  : Lebih dipusatkan perhatiannya kepada anak-anak dalam masa sekolah
·         BAGAIMANA     : Dengan membuka taman baca dan taman belajar


















                                                                           
                        


2.BOUTIQUE AND SPA

Ø  APA                       : Membuat boutique dan Spa
Ø  DIMANA              : Didekat komplek perumahan
Ø  KENAPA               : Agar para Ibu Rumah Tangga dapat menjangku Boutique dan Spa tersebut
Ø  SIAPA                    : Untuk Ibu rumah tangga dan Gadis remaja
Ø  BAGAIMANA      : Membuat ini agar para Ibu Rumah Tangga dapat mengunjugi boutique dan spa tersebut


















3.LES MUSIK DAN VOCAL

ü  APA                       : Les music dan vocal
ü  DIMANA              : Didekat pusat perbelanjaan
ü  KENAPA               : Memudahkan para pengunjung untuk datang
ü  SIAPA                    : Semua umur
ü  BAGAIMANA     : Dibuat agar dapat menarik banyak peminat
















SOURCES


Komentar

Postingan populer dari blog ini

IKLAN LAYANAN MASYARAKAT ''WAJIB BELAJAR 12 TAHUN UNTUK GENERASI BANGSA YG CERDAS'' (Soft Skill 2 )

WAJIB BELAJAR 12 TAHUN UNTUK GENERASI BANGSA YANG CERDAS MEREKA MEMBUTUHKAN BANTUAN ANDA ... MEREKA HARUS SEKOLAH ... MEREKA HARUS BISA MENDAPATKAN PENDIDIKAN YG LAYAK ....  Mari , Kepedulian anda sangat berarti untuk mereka. Wajib belajar 12 tahun untuk ANAK INDONESIA !!!!! Pendidikan yang bermutu, dapat membangun generasi bangsa yang cerdas dan cemerlang..  Anak-anak di pedalaman Papua dan banyak lagi daerah tertinggal dan desa desa di Indonesia, sangat terbelit dengan kemiskinan dan kesusahan dalam mendapatkan pendidikan yang layak . Kurangnya tenaga guru, gedung sekolah yang memadai , dan sulitnya menjangkau pedesaan tertinggal .  Untuk itu, mereka sangat membutuhkan dermawan dari orang-orang yang dengan segenap hati membantu mereka ..  Keceriaan mereka , harus disertai dengan pendidikan yang memadai. MARI... Mereka sangat membutuhkan uluran tangan dan kepedulian kita , untuk membantu mereka mengg...

berjuta kisah, 1 cinta.

setiap manusia pasti punya cerita , kisah, masalah, dan ya CINTA . Tuhan itu adil banget yah , kasih kita 1 rasa yang bisa muncul tanpa diduga, dimanapun, kapanpun  dan yg pastinya sama orang yg tidak kita duga . Rasa yang bener-bener bisa datang tanpa dipanggil, dan yg ada hanya tanda jantung berdebar kencang saat berpapasan ataupun dekat dengan dia. Rasa yang bener-bener tidak bisa kita hentikan kedatangannya, atau kita tunda . Semuanya sudah diatur , oleh sang sutradara hidup ini . Awalnya memang biasa saja ,dimulai dengan status 'teman biasa' gak ada yang istimewa dan spesial . Semuanya biasa saja, tanpa ada sesuatu yang lebih dari sekedar status pertemanan . Tetapi, kedektan dan intensitas waktu berkomunikasi yang begitu 'sering' membuat rasa yang bener-bener gak diduga datang secara thaliba-tiba. Ya, kalau bisa muter waktu, mungkin mau balik lagi di waktu itu , waktu dimana rasa yang awalnya hanya sekedar rasa 'sahabat' belum berubah menjadi r...

Commercial Advertising & Non Commercial Advertising

ADVERTISING     ( ˈædvəˌtaɪzɪŋ )   in   business is a form of   marketing   communication   used to encourage, persuade, or manipulate an   audience (viewers, readers or listeners; sometimes a specific group) to take or continue to take some action. Most commonly, the desired result is to drive consumer behavior with respect to a commercial offering, although political and ideological advertising is also common. This type of work belongs to a category called   affective labor . In Latin, ad vertere means "to turn toward". [1]   The purpose of advertising may also be to reassure employees or shareholders that a company is viable or successful. Advertising messages are usually paid for by   sponsors   and viewed via various   old media ; including mass media such as newspaper, magazines, television advertisement, radio advertisement,   outdoor advertising   or   direct mail ; or   new media   s...